too BLESSED to be STRESSED...

Saturday, June 26, 2010

wow..what am i doing right now?
sharusnya jem sgini gw ada kelas KOM man..
but i'm not feeling that well leh..n i think belajar buat prelim lebih prioritas setelah kemaren2 tidur mulu gara2 obat flu selalu menyebabkan kantuk...fuhh...(anw, i have officially skipped 2 KOM class, n kalo peraturan ga berubah, alamat ngulang taun depan gw..;p)

ok instead of going out,
this is wat i do: buka revision package chem sambil buka komp, dengerin lagunya disciples yg kaga sengaja kebuka(ternyata lagunya keren2 juga lo---http://sahabatdisciples.blogspot.com/)...
tiba2 ada orang masuk kamar kaga pake ngetok kaga pake bunyi2an...
gw yg uda pake earpiece sambil mangku notes plus laptop bingung juga ngeliat ada orang bdiri nyamperin..
kaga ngomong apa2 cuman senyum doank...
ampe roommate gw aja kaga nyadar ada orang masuk..
tanpa sempet copotin earpiece, dia ngasiin kertas kecil ama A4 size plastic thing warna pink ama biru muda...
yah karena setengah bingung, gw cuma bilang thank you..n dia cuma bales senyum setelah gw terima pergi dah dia.. unik juga yah...

trus gw baca deh itu notes kecil tulisannya juga simple, but sweet..

Dear Jennifer,
Welcome back!
Happy Belated BD!
Wishing you God's blessings :)
AHM Christina

haha so sweet..yep she is my cluster AHM yg kata orang paling strict..tp baek..(anw strict kan emang perlu jg spy kaga terjadi chaos;p)..biarpon strict,dy strictnya masuk akal, kaga dibuat2, kaga sok2 galak, tapi tetep bisa gain respect...intinya dia ga lebay deh..hehe.. waktu taun lalu gw uda wonder,moga2 taun ini cluster AHM gw dy aja deh..motherly tapi ga naggy...hehe..

n let's continue: wat did she give? 2 plastic files.. emang bukan sesuatu yg mahal or susah dicari..tapi sblon liburan gw mikir, kyny gw lagi perlu plastic file yg tipis deh..ntar deh mw beli pas gw balik..abis file gw yg laen ketebelan..haha..lumayan2:)..kaga usah ke toko buku lagi...(intinya pas deh yg dia kasih..haha)

yah dy emang suka ngasih something cute buat anak2 cluster yg ultah tapi mnurut gw ini lebih berguna daripada yg dy kasih ke anak2 cluster yg bday sblomnya, such as shower cap, or other cute stuff yg kalo sampe gw dapet sih, gw ga bakal pake punya..hehe...

thanks ms christina<3 ^^
posted by Jennifer R. at 3:32 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home