too BLESSED to be STRESSED...

Saturday, December 12, 2009

random memory

ga banyak orang yang nginget hal2 random yg udah lewat secara detail..
paling juga inget kalo pernah mengalami event tertentu tapi yah, that's it.. sisanya lupa..

saia juga bukan seseorang yg ingetannya bagus as in saia emang cuma bisa nginget hal2 random;p...n i was amazed by this guy who remembered almost every single random fact that we experienced before..haha...

hari ini gw baru aja ketemu ama salah seorang temen sd gw yang ternyata punya vivid memory..kaga banyak yg berubah dari dia, selain suaranya yg tambah beurat dan statusnya...hoho..mukanya sama abis..haha..kaga brubah ama skali;p... hmm, physically i also did not change a lot anyway;p..

yup, attending youth christmas celebration yg emang pgn gw datengin tapi rada males kalo kaga ada yg kenal terus cengo sendiri, n by God's plan(gile rohani amat,,haha)gw nemu temen sd gw yang udah lebih dari 6 taun kaga keliatan di fb..n dia kirim fb invitationnya acara ini n dy sendiri pasang rsvp attending.. n katanya dia jg kaga ada yg kenal d youth karena emang cuma dateng youth pas natal..hehe...

pembicaraan sangat klasik dimulai:
"eh, masih inget gw ga? dah lama pisan kaga ketemu.."
"yup, masih donk..."

obrolan pun berlangsung cukup panjang ampe ahirnya kita memutuskan untuk tidak menuh2in wall secara kaga jelas bgitu..hehe...

bhubung ngobrolin natalan, tiba2 muncullah scene natal skolah minggu waktu kelas 4 sd di mana waktu itu orang yg gw temuin n gw knal cuma ini anak..duduk sih boleh sebelahan, tapi ngobrol sih kaga sama skali..hehe..waktu itu gw inget sih dia ikut skola minggu yg siang sedangkan gw pagi jdny emang jarang bgt ketemu d greja sih..tapi..waktu kelas 4 pdahal kita sekelas..hehe..n pernah duduk semeja juga, tapi yah namanya juga anak2 klo emang 22nya dieman yah ahirnya kaga ngobrol sama skali deh..hehe..n kita sama2 inget kejadian geje ini;p..

trus dia nambahin: 'oh iya inget, yang waktu itu u tiba2 ngilang kan?'
wuih, detil yg bgini diinget juga? mantab lah.. yup, waktu itu gw emang balik sebelom acara berakhir karena emang udah malem...

singkat cerita, hari ini pas uda masuk ruangan servicenya, banyak yg udah berubah..dulu karpet skarang keramik..dulu ngampar skarang pake kursi..hehe..emang biasa ga attend service yg di cabang ini sih..jadi pangling..

melihat perubahan yg tampak,pembicaraan pun mulai lagi:
gw:"wah udah brapa taun yah gw kaga ke sini..beda abis"
dy:"inget padus ga? tu trakhir kalinya gw ke sini.."
gw:"woo..padus yg natal pas 3 sd itu?yg nyanyinya lagu 'bangkitlah menjadi terang' maksud lu?"
dy:"iyah, yang pada ahirnya udah di panggung ga turun2..hehe"
gw:"hoho iy, yang ahirnya malah disuru kibar2in bendera sepanjang lagu2 laennya.."

yep2 banyak abis pembicaraan ga penting ttg 'pasts in common' yg kita inget pdahal mungkin banyak orang yg ga bakal inget..haha..

trus pas candle light, yang dibagiin emang bukan lilin,tapi light stick(di sini disebut apa gw lupa;p)..n ternyata scene yg muncul di kepala kita sama..
lagi2 natalan skolah minggu pas 4 sd yg gw ngilang itu..hmm..

n gw cukup yakin dy masih inget kejadian2 aneh waktu kita sekelas pas kelas 4 n 5 sd karena kita pernah duduk bareng pas kelas 4 n 5 sd.. rencana guru2 yang bikin duduk harus cewe n cowo supaya ga ngobrol mulu di kelas kayanya gagal tuh..hehe..

lagi nulis ini aja, gw keinget ngapain aja pas natal pas kelas 3,4,5 ampe taun lalu n hal2 lainnya yg berhubungan sama hal2 tersebut..hehe..tapi kaga usa dibahas deh, bisa2 ga abis2;p..n today is gonna be -soon- a memory as well..haha..

trus satu hal random yg gw inget pas natal youth taun lalu: bintang tamunya TW youth, trus sound systemnya rada ga bner n kebetulan mic salah satu vocalist TW youth itu ga nyala.. dy udah ngasi sign,tp kyny ada kesalahan teknis yg bikin itu mic tetep gamau nyala..n tampang si vocalist cewe itu udah kesel gitu ampe kliatannya ga konsen penyembahannya..hehe... ok this one is totally random;p..

anw, keren yah manusia diciptain dengan memori yg luar biasa..bisa sortir info2 lama n baru, penting n ga penting tanpa crash.. beneran keren deh yang nyiptainnya;p..

{looking forward to sdk 5 bpk penabur '03 reunion ;p... moga2 plannya lancar n banyak yg ikut n juga menambah kenangan manis buat masa mendatang^^...}
posted by Jennifer R. at 11:03 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home